Minggu, 03 November 2013

Random Fell-sss

Entah kenapa kalo lagi ngerasa sendiri, ga tau mau ngapain, kacau, sedih, ngerasa diacuhin, ngerasa ga ada yg peduli gue selalu inget sama blog ini. Yaa.. Emang lega rasanya pas lo udah ungkapin unek-unek lo which is cuma dengan lewat tulisan dan apalagi saat kita klik kata POST, berasa kayak lo abis ngeluarin unek-unek lo ke seseorang yang lo sebel dan dia tau tp dia diem aja intinya lo nyari rasa puas lah buat semua tekanan-tekanan yang udah ada lama di hati. Lebay ya? Bodo deh hehe

Kali ini gue mau cerita gimana rasa kacaunya yg gue rasain sekarang. Udah dari 3 hari yang lalu gue ga keluar kamar kost ga kemana mana cuma mantengin laptop sama seisi benda dituangan kamar ini aja. Mungkin ini namanya perasaan bosen tp ternyata ga cuma itu aja yg gue rasa akhir-akhir ini emang banyak banget tekanan yang gue rasain dimulai dari UTS, HP rusak yang mengharuskan lo cuma bs komunikasian sama orang-orang lewat dunia maya, ngerasa ga punya temen, ngerasa pengen punya sesuatu yang ga bakalan bisa lo punya dan perasaan kayak ga punya siapa siapa yang ngerti perasaan lo. Perasaan itu bisa di tarik kedalam sebuah kata yaitu random... 

Gue hidup ngekost di malang, temen-temen gue yang dari jakarta ga banyak bahkan bisa dibilang ga ada, di lingkup kosan pun gue terbilang menyedihkan karena gue ga kenal sebelah kamar namanya siapa anak mana ya pokoknya gue ga pernah tegur sapa sama orang-orang di kosan kecuali mereka yang nanya gue duluan. Dikampuspun gitu temen kampus ya kayak sekedar orang-orang yang ada di satu lingkungan kita gitu aja kadang ngobrol cuma sepentingnya dan seperlunya kaloga gue ikut ketawa kalo misalkan ada yang ngelucu. Terkesan individualis kan gue? Jawabannya iya. Sebenernya gue punya orang-orang yang gue anggep sahabat namanya intan, ica, nia, parlin, febi tapi karna kita udah ga dalam 1 kelas yang sama mengharuskan kita buat punya urusan masing-masing yang ujung-ujungnya gue sendirian ditambah intan orang yang selalu kemana mana sama gue dia pindah kuliah ke jakarta. Bagi gue sedih pisah secara ga langsung sama mereka yang bener-bener gue anggep kayak keluarga disini tapi ya gimana lagi... 

Salah gue sebenernya kenapa gue bisa jd kayak gini. Kalo dari awal gue bisa lebih akrab, lebih supel, lebih gampang buat kenal temen-temen baru pasti ga bakalan gini ceritanya. Mungkin kalo gue dulu ga individual sekarang gue ga bakalan curhat lewat tulisan ini karna lagi asik jalan sama temen-temen gue :D

Sangking kronisnya perasaan alone ini gue sampe sering bengong dikamar ga ngapa-ngapain trus tiba-tiba nangis karna kesepian dan lucunya waktu kemaren gue beli makan disuatu tempat makan yang biasa gue datengin tiap pagi, ibu-ibu yang suka masak disitu negor gue sambil bilang "Tumben mba datengnya agak siang biasanya kan pagi-pagi udah kesini? Kalo pagi kan masih lengkap sekarang tinggal yang ada mba" dan gue pun jawab "Iya bu saya kesiangan bangunnya abis libur sih hehe kok ibu apal sih sama saya?" trus ibu itu jawab lagi "Ya apal mba kan mba tiap pagi suka beli makan disini biasanya jg mba yang paling pagi beli makan" Dulu gue sering coba buat senyum sama ibu-ibu itu setiap beli makan disitu tapi entah ibunya ga liat gue senyumin atau emang ga suka sama gue makanya gue sempet ngerasa kalo ibu itu rada jutek tapi setelah sapaan dia pagi itu gue ralat pemikiran gue yang tadi. Dan letak lucunya adalah saat gue perjalanan balik ke kos setelah beli makan tadi gue ngerasa seneng ada orang yang nanya dan ngajak ngobrol gue. Ini beneran sampe di dada tuh yang kayaknya sesek jadi lega banget, sempet mikir segini kesepiannya kah gue? Ditambah waktu cerita ke nyokap dan dia malah nanya "kamu ga papa kan mba? jalan-jalan keluar sana sama temenmu sesekali makan di luar gapapa" omongan dari nyoakap gue ini makin menandakan kalo gue emang orang yang kesepian :)

Sebenernya arti kesepian gue bukan artian kesepian yang gimana ya gue masih punya orang tua yang sering nelfon tiap hari, punya kembaran yang suka cerita-cerita meskipun ceritanya ga penting dan gue juga punya pacar yang meskipun dia jauh tapi kita selalu komunikasian tiap saat. Tapi kesepian ini kayak lo ngejalanin LDR sama semua orang yang berakibat lo kayak ga punya siapa-siapa di tempat ini. Sebenernya gue sering mikir kalo gue mau mulai berubah biar selamanya ga kayak gini tapi balik lagi gue ga tau harus ngapain, mulai dari mana sama harus kayak gimana pffft…. STUCK.

How poor i am banget ga sih? huhu kalo gue lagi ngerasain perasaan kayak gini gue suka ngebatin kalo gue pengen cepet-cepet balik ke jakarta disana ada orang tua, sodara, tetangga atau temen-temen gue yang bakalan ngajak ngomog gue tiap hari ga kayak disini :')

Ini perasaan random gue yang pertama, pasti bakalan banyak banget postingan-postingan curhatan kayak gini lainnya nanti. So, jangan kapok ya bacanya hehe 

Sementara segini dulu deh curhatannya, tiba-tiba inget materi kuliah yang belum dipelajarin buat bsk UTS </3

See ya latter...

                                                                                                                                         



  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar