Selasa, 18 Juni 2013

Talking bout that boy.

Hai.. Its 6.40am already tiba-tiba pengen nulis banget makanya mulai ambil laptop deh hehe karna pagi ini tiba-tiba ngerasa kangen bgt sama seseorang jadi kita tulis aja yuk siapa seseorang itu. Lets check a look! :D


Pagi ini entah kenapa kangen bgt sama seorang cowo yg masih tidur di jogja sana. Sebenernya bukan pagi ini aja kangennya tapi hampir tiap saat gue kangen sama dia. Kenapa bisa kangen terus sih? Simple jawabannya ya karna LDR. YAPSSS EL-DE-ER!!! Semenjak kita nerusin ke perguruan tinggi disitulah awal kita ldr. Gue yang sekarang ini kuliah di Malang dan dia kuliah di Jogja. Sebenernya kita pacaran bukan dari jamannya SMA, emang sih kita deket dari jaman itu tp untuk mutusin kalo kita pacaran itu malah setelah kita lulus sekolah bahkan setelah kita tau kalo kita bakalan kuliah di 2 kota yang beda, kesannya emang kita yang mutusin pacaran sekaligus ldr. Setelah dia nembak gue pun kita udh mulai ga ketemu karna dia harus duluan berangkat di jogja dan gue yang masih stay di jakarta, jadi kita pacaran itu bermodalkan hp, pulsa sama koneksi deh. Jahat yaa nembak cewe buat jadi pacarnya tp malah ditinggal :'')

Buat pertama kalinya dalam hidup gue, gue ngejalanin pacaran jarak jauh hehe. Awalnya ga nyangka bakalan jadian sama dia soalnya takut banget, takuuuuuuttttt banget... ada..lah alesan yang ga bisa gue tulis disini intinya gue beneran ga berani buat mutusin jadian sm dia. Tapi namanya perasaan ga bisa dbohongin kalo kita sama-sama udah sayang banget dan dia juga nunjukin sikap seriusnya ke gue. Jarak, itu yang bikin ngerasa takut buat ngejalanin ini karna dari hal itu memungkinkan buat timbul masalah-masalah lain. Tp sekali lagi dia mampu ngeyakinin gue dengan semua tindakannya. Lagian gue juga mikir kok malang-jogja itu ga terlalu jauh ditambah kita pasti bisa ketemu di jakarta kalo lagi liburan semester, dan ternyata bener loh malang-jogja itu ga jauh. Knp gue bisa bilang ga jauh yang padahalnya kalo harus ditempuh naik kereta butuh 8 jam? Ya karena kita selalu bisa ketemu entah dia yang ke malang atau gue yang ke jogja. Jadi inget awalnya kita ketemu lagi setelah pacaran itu di Malang for the first time setelah kita mutusin buat pacaran kita ketemu Yey :D

Bahas di postingan selanjutnya yaa..

ps: nama cowo itu navis triatmaji.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar